Bagaimana Cara Menonton Streaming Bournemouth U18 vs Garuda Select di Mola TV



Tim Garuda Select berkesempatan menjajal kampiun liga u-18 Inggris Bournemouth yang sukses memenangkan Liga Merit serta mencapai babak kelima piala FA. Jelas dari sudut pandang teknis tim tim u-18 AFC Bournemouth tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim ini yang akan dihadapi Garuda Select pada Rabu (11/3/2020) mendatang di Canford Park Arena, Anda sendiri bisa menonton pertarungan the Jack boys, melawan garuda muda di Wimborne, Inggris tersebut dengan cara streaming Bournemouth U18 vs Garuda Select di Mola TV. Caranya? Cukup  dengan menginstal aplikasi Mola, di Playstore, pada highlite halaman pertama akan langsung muncul pertandingan yang menjanjikan keseruan.

Adapun berdasarkan bocoran resmi yang diperoleh Mola TV dari pelatih kepala Des Walker, tim garuda select akan menurunkan line up khas Eropa, dengan formasi 4-3-2-1, di mana Alfriyanto Nico Saputro menjadi penyerang tunggal yang didukung oleh Brylian Aldama dalam posisinya sebagai playmaker.  Adapun pada posisi sayap, Ferdiansyah dan Subhan Fajri akan menjamin penetrasi-penetrasi terbaiknya. Brylian sendiri akan ditopang oleh jangkar Dika Kuswardani, dan rekannya yang beroperasi sebagai Mezzala David Maulana. Sementara itu dari lini pertahanan tidak ada perubahan berarti, terdapat duet Dodi Irawan bersama Kakang Rudianto di lini defender tengah, keduanya akan diapit oleh Edgard Amping di sisi kiri dan Fajar Fathurrahman di sisi kanan. Sementara sektor kiper belum dirotasi di mana Risky Sudirman masih jadi andalan utama tim memfilter dan mengadang lini terakhir bola di depan garis gawang Garuda Select.

Apa yang dijanjikan? Tentunya keseruan, karena kali ini Bournemouth juga tidak sedang piknik. Mereka tengah mengandalkan dua rising star yang jadi penentu kemenangan di liga muda Inggris, yakni pasangan U Ben Greenwood dan Brooklyn Genesini. Keduanya bagaikan Trent Alexander dan Andrew Robertson di Liverpool. Dengan mengusung 4-3-3, tidak heran sektor bek sayap menjadi ancaman konstan untuk tim lawan manapun.  Berkat keduanya juga Bournemouth u-18 mencapai kesuksesan pada FA Youth Cup pada gelaran FA 2019/20, di mana tim ini bisa mencapai putaran kelima sebelum akhirnya dikandaskan Millwall. Walau begitu, kemenangan tersebut merupakan hasil terbaik yang pernah dialami tim muda asal selatan Inggris ini. Tidak heran tim Garuda Select harus mewaspadai kedua pergerakan pemain ini. Jangan sampai lengah jika tidak ingin dipermalukan oleh tuan rumah.

Perkiraan Line Up

Garuda Select
Risky Sudirman; Fajar Fathur Rahman, Kakang Rudianto, Dodi Irawan, Edgard Amping; David Maulana,Dika Kuswardani, Brylian Aldama, Ferdiansyah, Subhan Fajri; Alfriyanto Nico Saputro.

Bournemouth U18
Cameron Plain, Brooklyn Genesini, Euan Pollock, Ben Greenwood, Tarik Gidaree, Nathan Moriah-Welsh, Tom Dinsmore, Joe Besant, James Oliver, Luke Pardoe, Khavarn Williams.


Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Menonton Streaming Bournemouth U18 vs Garuda Select di Mola TV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel