6 Cara Terbaru Untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet Di Android Tanpa Root


6 Cara Terbaru Mempercepat Koneksi Jaringan Internet Android Tanpa Root - Tidak sanggup kita pungkiri bahwa konsumsi masyarakat terhadap Internet (Interconnection Networking) sangat tinggi, terlebih di zaman modern mirip kini ini, kita juga sanggup dengan gampang terkoneksi dengan internet dan kita sanggup dengan gampang mengakses dan mencari info yang kita butuhkan semoga wawasan kita bertambah luas

Di indonesia ketika ini belum begitu usang beberapa penyedia Layanan Internet telah merilis Jaringan 4G, tetapi belum semua kawasan di indonesia sanggup mencicipi jaringan 4G yang populer cepat, Jaringan 4G di indonesia ketika ini cuma ada di kota kota besar yang tingkat konsumsi internet nya sangat tinggi.

Cara Praktis Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root

Kalo kita sanggup ibaratkan Internet yakni nyawa dari android itu sendiri, Di zaman kini internet sudah menjadi konsumsi sehari hari, jadi kita tidak sanggup pungkiri jikalau android tidak ada internet tentu tidak ada gunanya.

Setelah aku telaah lebih jauh perihal internet, ternyata negara kita Indonesia menjadi peringkat 8 dunia yang memiliki koneksi internet terlambat di dunia, namun aku mempunya cara gampang untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root, Berikut cara cara nya :

1. Memakai Browser Tercepat
Jika kita bicara Internet tentu tidak terlepas dengan yang nama nya Browser, Pilihlah Browser yang Ringan dan Cepat bukan Browser terbaik, karna dengan menentukan Browser yang Ringan dan Cepat tentu kita akan mendapat kecepatan yang memuaskan di samping itu kita sanggup menghemat pemakaian kuota, aku sarankan untuk memakai UC Browser untuk Browser di Android anda. 

2. Matikan Auto Sync dan Data Layar Belakang
Aplikasi mirip Gmail , Facebook , Massanger , dan Lain lain terus membutuhkan koneksi internet di latar belakang yang menciptakan koneksi internet kita menjadi lambat, maka dari itu kita harus mematikan Auto Sync dan Data Layar Belakang untuk mempercepat koneksi jaringan internet kita.

3. Gunakan Jaringan LTE Only atau 4G
Menurut aku ini yakni cara yang sangat efektif untuk mempercepat koneksi internet di android anda, kenapa aku berani bilang begitu ? iya tentu karna di Jaringan 4G lah yang memiliki kecepatan internet tercepat. maka kita harus sedikit mengatur Jaringan di hp android semoga Terus mendapat Jaringan 4G jikalau ingin mendapat kecepatan internet yang tinggi. 

4. Memakai Facebook Lite
Facebook hingga hingga ketika ini masih menjadi primadona sosmed di banyak sekali kalangan, tidak sanggup kita pungkiri bahwa pengguna Facebook hingga hingga ketika ini masih tinggi, jikalau anda ingin mempercepat koneksi internet di android anda, maka aku sarankan untuk memakai Facebook Lite untuk membuka Facebook anda.

5. Hapus Cache Aplikasi Browser
Cara Terbaru untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root selanjutnya yakni Hapus Cache Aplikasi Browser, Kenapa Cache harus di hapus ? Selain memperlambat Smartphone atau Android anda, Cache juga menciptakan Aplikasi tidak berjalan Optimal tentu hal ini menciptakan Kecepatan internet pada browser anda menjadi lebih lambat, maka aku sarankan untuk rutin menghapus Cache Aplikasi Browser.



6. Pilih Operator atau Penyedia Layanan Internet yang tepat.
Jika kita sudah mengikuti semua cara cara di atas tetapi internet kita masih lambat, maka anda harus berilmu menentukan Operator atau Penyedia Layanan Internet yang berkualitas, karna hal itu berperan sangat penting bagi kecepatan internet android anda, maka aku sarankan gunakanlah Operator atau Penyedia Layanan Internet yang sudah support 4G.


Bagaimana gampang bukan 6 Cara Terbaru untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root ? Silahkan untuk mencoba di Hp Android anda ya.

Tenang saja Cara di atas tidak memerlukan saluran Root, jadi kondusif untuk di coba.

Mungkin itu saja Postingan aku kali ini perihal 6 Cara Terbaru untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root, Jika ada yang ingin di tanyakan atau ada yang ingin di sampaikan silahkan tulis komentar di bawah dan jangan lupa subcribe ya.


Belum ada Komentar untuk "6 Cara Terbaru Untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet Di Android Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel